Langsung ke konten utama

Unpredictable Moment

fiuhh..hari ini hari yang sangat kurang menguntungkan...
dimulai dari tadi pagi, perut udah mules" tiba-tiba padahal rencana mau ke kantor tempat COOP kemaren (Telkom Flexi) karena masih ada pekerjaan yang belum selesai. Mau dicancel dateng kesana tapi gag enak, kalo ada kerjaan yang kelamaan gitu,,berasa punya uttang..
dan akhirnya berangkatlah...
+- 10.00 wib  
berangkat dari rumah  bersama adiku naek si Kutu (Hyundai Atoz Hitam).

 (-) sepanjang jalan hujan deras plus kabut dan anginnya, yang memperpendek jarak pandang.
(+) ntah kenapa saya terlalu mencintai dan menyukai keindahan alam terlebih hal-hal yang hijau, dingin, sejuk dan segar. dan saya menikmati perjalanan pagi saat itu, jujur saya   sangaaat suka perjalanan  melewati tol cipularang menuju Bandung, perfect..! I love the   view, sangat kagum bagaimana bisa jalan tol seindah itu..pemandangan yang alamii..
+- 10.45 wib  

almost arrive @pasteur, and finnaly 500m before tol gate, mesin si kutu tiba" mati laahhh...
+- 11.00 wib  

datenglah mobil patroli yang suka ada di jalan tol yang isinya 2 orng bapak" yang badannya  besar. kemudian saya dengan niat keluar mau memberikan penjelasan eh si bapaknya itu bilang " udah mba masuk ajah ke mobil, nanti mobilnya saya dorong ke pinggir". *okelah pa, kalo geto,,blm juga ngomong baru setor muka yayyaa..
+- 11.15 wib  
mobil dereknya dateeeeengg..:), dan peralatannya diturunkan, *rasanya deg"an kaya mau   naek wahana di dufan..wwkwkkw..*lebayy, dan di derek ampe keluar gerbang tol pasteur  ajah kok..bentar,,fiuuhh..*aneh boo, ketawa-ketawa sendiiirii.,,

(-) terlambat dan semua jadwal kacauu..
(+) jadi tau, gmn caranya nelpon jasa derek mobil di jalan tol, gemana rasanya berada dalam mobil yang diderek sama mobil derek, dan nikmatnya tidur dalem mobil sambil nunggu bala bantuan dateng. (untungnya cuaca mendukung, hujannn gerimis-gerimis gituu..ademm   kan buat tidur, cukup buka jendela     dikitt,  dan rasakan semilir anginnya.hehehe).
+- 11.55 wib  

datenglah papa ku tercinta yang udah panik kayaknya siih, denger dua anak perempuan  cuantiknya kesusahan karena mobilnya mogokk.., trus cak..cek..cak..cek bentar, dan akhirnya papa pun nyerah..dan panggil montir di bengkel langganan.
+- 12.15 wib  
papa nyusul montirnya ke bengkel, dan lagi" saya dan adik saya yang juga lagi riweuh karena  ada janji ntar sorenya- menunggu lagi di mobill, dan karena ujann, akhirnya tidur deh dimobiilll..hahahha..
+- 13.00 wib  

datanglah papa, bawa montirr, dan kata montirnya..mobil mesti dibawa ke bengkell, hmm,,yasudah, so..papa dan montir berangkat ke bengkel, saya dan ade perempuan saya  yang ampe saat itu masih mikir (karena ada acara ntar sorenya) pergi pake mobil papa, nyelesain tujuan utama pergi ke bandung
+- 14.10 wib  

suru jemput papa di be ngkel, trus sekalian pergi ke kantor ngasiin kerjaan yang belum beres.
+- 15.00 wib  
nyampe kantor, trus nyelesaian urusan. dan mesti pergi lagi ke kantor HR di JL.Supratman  so dari Dago langsung ke Supratman.
+- 16.00 wib  
nyampe supratman dan menyelesaikan urusan..hehe..urusan yang menyenangkan dehh..tuing..tuing..senanggg...$_$.
+- 16.15 wib  
beres, keluar parkiran dan apah yang terjadiiiii...spion diserempet mobil boxx...dan nyebelinnya tuh spion nyangkut kena kunci bukaan box nyaaa..weew, udah macet,,pulaaa..fiuhh..
akhirnya jalan..jalan..jalannn...naek mobiiillll ampe macet"..dan buka puasa di ayam cobek yang dijalan cihampelas...niat mau nungguin si Kutuu, tapi kata montirnya si Kutu mesti ngineeep..T.T .yauda dehh, akhirnya, hari ituu full dengan kejadian tak terduga,,


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Product Bundling VS Price Bundling

Banyak perusahaan yang melakukan bundling, karena memang bundling ini terbukti cukup ampuh untuk mendongkrak penjualan, hal ini dapat dilihat dari beberapa fakta mengenai keberhasilan operator telekomunikasi dalam meningkatkan penjualan kartu perdannya saat di bundling dengan handphone-handphone seluler. Bundling banyak diimplementasikan oleh perusahaan-perusahaan baik penyedia jasa ataupun barang, seperti contonhya, paket makanan di McD, KFC, atau saat McD menawarkan mainan anak-anak  bersama dengan paket menu, hal tersebut pun termasuk bundling, atau paket perjalanan yang ditawrkan travel agent dan juga penjualan PC (komputer). Namun ada beberapa hal mengenai bundling yang perlu diperhatikan, salah satunya yaitu seperti judul dari postingan ini. Namun sebelum menuju ke perbedaa antara product bundling dan price bundling, sebaiknya kita mengetahui pengertian bundling itu sendiri. Bundling Menurut stremersch and tellis (2002) bundling is the sale of two or more separate products

Bad Experience @Stroberi BIP

You know whaaatt??  para kaum hawa pasti tau kaan stroberi..itu yang jual accesoris untuk wanita yang mayoritas interiornya berwarna pink. Saya mau berbagi pengalaman buruk nih ttg pelayanan stroberi, khususnya stroberi yang ada di Bandung Indah Plaza alias BIP. Sebenernya banyak banget sih faktor yang gag menyenangkan di stroberi, pertama sih diem ajah, tapi kejadian terakhir yang saya alami bener-bener menyebalkan, sebelumnya saya jelaskan dulu, nilai minus dari dstroberi BIP ini.. 1. Harga accesoris terlalu mahal, memang siih soal tempat dan segmen menengah ke atas, tapi kalo diliat barangnya kayaknya sama ajah, 2. Pelayanannya, terutama ada beberapa SPG yang belagu..mereka pikir dengan jadi SPG di stroberi terus mereka bisa famous dan terkenal?? (ingat customer adalah raja), paling sebel lagi kalo misal cuma beli barang beberapa item aja yang nilai nominalnmya gag besar, kayaknya pandangan para SPG nya sinis gituu (bukan gag mampu beli mba, emang gag lagi butuh banyak aja, lagian d

Learn From Them

Ketika kamu berada di lingkungan yang membuat mu merasa tidak nyaman dengan segala dan berbagai sifat dan karakter individu, maka ambilah pelajaran dari kondisi tersebut, apa yang membutmu tidak nyaman, dan jangan lakukan itu terhadap orang lain. So, Enjoy Your Day ..! :)