Langsung ke konten utama

Kepiting Gemes

Rumah Makan Kepiting Gemes Pak Mamo @Petarukan

wohooo....inilah Kepiting Gemes, waktu mudik kemaren mampir dulu buat nyobain kepiting gemes, iyah namanya kepiting gemes katanya sih karena nunggunya lamaaa...*tapi perasaan waktu itu gag begitu lama deh, karena masi sepi kali yah?? dan harganya amat sangat terjangkau, untuk porsi segitu banyak, kalo di kota besar gag dapet lahhh...-__-". ok kita mulai penjelasannya dimulai dari gambar 1

Gambar 1 : 
tampilan kepiting gemes yah seperti itu,  diberi bumbu yang berwarna hitam kaya bumbu semur tapi dikeringkan gitu, aga pedes-pedes dikit, dan ada rasa manisnya..waktu itu saya pesen kepiting gemes super kalo gag salah.

Gambar 2:
Kepiting gemes super itu satu porsi dapet 2 ekor kepiting, dagingnya banyakk, puas dehh..hehehe..

Gambar 3 :
nah gitu yang lucu cara penyajiannya, kalo direstoran modern kan pake sejenis "tang" untuk memecahkan cangkang kepiting, kalo disana itu, buat mecahin cangkang kepiting kita dikasi "ulekan" kalo basa sundanya "Coet sama Mutu" hehe..buat mecahin cangkang, jadi kepitingnya dipindah ke mutu trus digeprek, hahha..berisik  dan heboh, tapi yah memang begitu cara makannya..:)

Gambar 4:
meskipun buat dapet dagingnya penuh perjuangan dan tenaga, tapi karena enak dan lapar, kepiting itu lenyap sudah..hohoho.

Bukan Promosi, tapi karena aku suka makan *walaupun gag ngefek sama badan sedikitpun, jadi berbagi pengalaman buat yang suka wisata kuliner...hohoho

Komentar

Anonim mengatakan…
emang mantap tu rm kepiting gemes pak mamo,bumbunya yg khas gemes bikin ketagihan,ga rugi dah cobain kepiting gemes pak mamo,.

Postingan populer dari blog ini

Product Bundling VS Price Bundling

Banyak perusahaan yang melakukan bundling, karena memang bundling ini terbukti cukup ampuh untuk mendongkrak penjualan, hal ini dapat dilihat dari beberapa fakta mengenai keberhasilan operator telekomunikasi dalam meningkatkan penjualan kartu perdannya saat di bundling dengan handphone-handphone seluler. Bundling banyak diimplementasikan oleh perusahaan-perusahaan baik penyedia jasa ataupun barang, seperti contonhya, paket makanan di McD, KFC, atau saat McD menawarkan mainan anak-anak  bersama dengan paket menu, hal tersebut pun termasuk bundling, atau paket perjalanan yang ditawrkan travel agent dan juga penjualan PC (komputer). Namun ada beberapa hal mengenai bundling yang perlu diperhatikan, salah satunya yaitu seperti judul dari postingan ini. Namun sebelum menuju ke perbedaa antara product bundling dan price bundling, sebaiknya kita mengetahui pengertian bundling itu sendiri. Bundling Menurut stremersch and tellis (2002) bundling is the sale of two or more separate prod...

Donor Darah

poster dr kantor kartu donor (no hoax) Akhirnyaaa..setelahh sekian lamaaa..bisa Donor Darah jugaa... :) Sebelum donor, udah grogi duluan, tangan ampe dingin..tapi dengan dukungan temen kantor,meskipun  berat badan yang pas-pasan nekat nyoba, dan lolos juga!! :D, sebelum donor kita harus isi formulir dulu, dan tanda tangan bahwa kita bersedia untuk mendonorkan darah, terus di cek dulu berat badannya (min 45Kg),dalam keadan sehat, tidak sedang mengkonsumsi obat, tidak habis menjalani perawatan atau baru operasi, kadar Hb dan Tensi darahnya dll, kalo Ok, baru bisa donor darah. :) Kebetulan saya  diambil darah sebanyak 250cc, (katanya setiap orang mungkin jumlahnya berbeda) gag kerasa sihh.. Motivasi saya ikut juga karena kepikiran aja,, banyak orang yang butuh donor darah, mudah-mudahan aja, darah yang aku donorin bisa digunakan.. HOREE.!!! BISA DONOR DARAH..!! My First Time..!!! wuaaa, senang. :)