Langsung ke konten utama

WHAT AMAZING DAY!!

Baru kali ini merasakan hari yang kurang menyenangkan bahhkan kayaknya terkesan apes. Jumat tgl 26 MEI 2012, nampaknya hari itu bukan "HARI GW BANGET" why??. Kenapa alasannya...karena hari itu saya tidak merasakan adanya suatu keajaiban yg bsa membantu saya saat itu. Hari itu saya ada agenda khusus, "meeting besar" yg menentukan kualitas eksistensi saya di kantor, agendanya jam 5 sore, saya berangkat siang jam 13.00.
1. Dan gag tau knp, hari itu susah bgt dpt taksi.
2. Giliran dpt taksi, sopirnya malah curhat soal bapaknya yg meninggal (i'm sorry to hear that :'( pak sopir). Pertamanya sih merasa kasian tapi lama-lama omongannya menjurus ke modus berharap di kasi ongkos buat plg kampung. Dia sih crta blm bisa dpt pinjaman duit dr kantornya krn karyawan baru, dan dia butuh duit buat plg kampung krn bpk nya meninggal tadi pagi. #berpikir untuk ngasi duit buat bantu dia plg.
3. Jalanan siang itu super duper padet bgt, dan pas liat HP dpt sms dr tmn ternyta jadwalnya di majuin jd jam 4. WHAT???!!! dan ni taksi masi terjebak diantara mobil". asliii galau banget, waktu saya liat jam itu udah jam set 3.
3. Sya bilang supirnya untuk cepet" cari jln tercepat, tapi nampaknya sia" kayaknya dia tuh gag tau jalan kesana, saya minta lewat KS TUBUN biar turun langsung deket kantor. Ehhh malah lewat Semanggii...yang disana adalah macet juga.
4. Akhirnya jam set 4 nyampe tempat tujuan jg tapi dlm kondisi macet ria, untungnya masi bisa jalan dikit".
5. Krn tuh sopir lewat semanggi walhasil saya hars turun di sebrang kantor yang mana adalah artinya yaituuuu saya harus lewat jembatan penyebrangan yang banyak anak tangganya. # thanks pa sopir atas ketidaknyamanan yg diberikan. Dan sebelum saya trn tuh sopir udah mendoakan saya biar saya sukses dN berhasil serta dpt yg terbaik, berharap dilebihin tarifnya. Hehehe..
6. Begitu nyampe ternyata masi 15.50, mepet bgt dan ternyata masi ada yg belum nyampe jg...kareeenaa dia jg kena maceet. #fiuh
7. ehhh tibalah waktunya tuh, si "Meeting Besar" meskipun si bpk sopir udah ngasi doanya, kyanya kurang mujarab pa sopir, dlm kondisi stress saya gag baa kasi yg max.Sorryy...
Sekian cerita ketidaknyamanan yg saya alamai di hari Jumat.
Tapi yakin hari itu cuma kita alamin sesekali, Allah masih jauuuuh kebih sering memberikan hari yg baik untuk kita semuaaa...
Untuk semuanyaa...SELAMAT BERAKTIFITAS! Jangan lupa berdoa setiap beraktifitas.. :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Product Bundling VS Price Bundling

Banyak perusahaan yang melakukan bundling, karena memang bundling ini terbukti cukup ampuh untuk mendongkrak penjualan, hal ini dapat dilihat dari beberapa fakta mengenai keberhasilan operator telekomunikasi dalam meningkatkan penjualan kartu perdannya saat di bundling dengan handphone-handphone seluler. Bundling banyak diimplementasikan oleh perusahaan-perusahaan baik penyedia jasa ataupun barang, seperti contonhya, paket makanan di McD, KFC, atau saat McD menawarkan mainan anak-anak  bersama dengan paket menu, hal tersebut pun termasuk bundling, atau paket perjalanan yang ditawrkan travel agent dan juga penjualan PC (komputer). Namun ada beberapa hal mengenai bundling yang perlu diperhatikan, salah satunya yaitu seperti judul dari postingan ini. Namun sebelum menuju ke perbedaa antara product bundling dan price bundling, sebaiknya kita mengetahui pengertian bundling itu sendiri. Bundling Menurut stremersch and tellis (2002) bundling is the sale of two or more separate prod...

Bad Experience @Stroberi BIP

You know whaaatt??  para kaum hawa pasti tau kaan stroberi..itu yang jual accesoris untuk wanita yang mayoritas interiornya berwarna pink. Saya mau berbagi pengalaman buruk nih ttg pelayanan stroberi, khususnya stroberi yang ada di Bandung Indah Plaza alias BIP. Sebenernya banyak banget sih faktor yang gag menyenangkan di stroberi, pertama sih diem ajah, tapi kejadian terakhir yang saya alami bener-bener menyebalkan, sebelumnya saya jelaskan dulu, nilai minus dari dstroberi BIP ini.. 1. Harga accesoris terlalu mahal, memang siih soal tempat dan segmen menengah ke atas, tapi kalo diliat barangnya kayaknya sama ajah, 2. Pelayanannya, terutama ada beberapa SPG yang belagu..mereka pikir dengan jadi SPG di stroberi terus mereka bisa famous dan terkenal?? (ingat customer adalah raja), paling sebel lagi kalo misal cuma beli barang beberapa item aja yang nilai nominalnmya gag besar, kayaknya pandangan para SPG nya sinis gituu (bukan gag mampu beli mba, emang gag lagi butuh banyak aja, lagi...

KISAH TUKANG CINCAU

Pada tau Es Cincau kan? :) pasti..dulu waktu kecil kalo ada tukang es cincau lewat, yang paling saya suka yaitu es nya aja pakai gulaa.., karena waktu itu es cincau es nya pakai es serut yang masih kasar, disiram pakai gula cair,,hmm.,,enaakk,, Nah makin gede, rasanya aneh kalo minum es CIncau gag pake Cincau,,*namanya juga es Cincau ya harusnya pakai Cincau dong ya..-___-" penampakan es Cincau yang biasa saya konsumsi tuh kaya gamabr yang disebelah. >>>>>>>>>>>>>>> Tapi kok, sekarang-sekarang, Es Cincau telah mulai berinovasi,  menjadi ES Cream Cincau, es nya udah gag kasar, tapi jadinya pakai es krim,,enak juga siih...tapi lebih enak es Cincau dulu, keliatannya lebih lugu.. *haa?? Mau cerita kesenjangan sosial gara-gara ada 2 jenis cincau ini, dua" nya sama-sama menyasar semua kalangan. Waktu lagi di travel, sambil nungu jadwal keberangkatan, ada tukang es krim cincau, karena aus, akhirnya beli dehh..tapi sambil liat es ...